• home
Home » » Awal Petualangan Sex ku

Awal Petualangan Sex ku

Perkenalkan nama ku sebut saja Chengli, tapi bukan berarti aku orang keturunan lho.. sejak masa sma dulu teman-teman memanggil nya begitu walaupun aku asli pribumi, mungkin teman’ ku memanggil begitu karena dulu perawakan seperti orang cina yang putih dan mata sipit. Terus terang aku penggemar setia situs ini cersex.com, setiap hari pasti aku tidak pernah terlewatkan membaca situs ini.

Aku asli dan tinggal di kota Bandung, sekarang umurku 35 tahun sudah menikah dengan wanita cantik, sexi dan sholehah dan sudah di karuniai 2 orang anak. umur pernikahan kami sampe sekarang sudah berumur 13 tahun, Kami hidup bahagia dan harmonis dan bisa di bilang kehidupan sex kami tidak ada masalah, malah kami berdua saling mengerti dengan keinginan sex satu sama lain dengan berbagai variasi gaya dan suasana.
Tetapi bukan itu yang akan aku bagi cerita nya di sini, melainkan aku akan berbagi pengalaman ku sekitar tahun 2008 ketika aku baru 1 tahun bekerja di perusahaan pembiayaan atau Leasing. Kata orang sih kerja di dunia leasing sangat panas, maksud nya gampang dapet duit nya tapi mudah juga menghamburkan duit nya. Dan memang benar saja setelah setahun bekerja di dunia leasing akhir nya aku terjerumus juga kedunia kemaksiatan.
oh iya, aku di kantor kebetulan bekerja sebagai Surveyor, kalian semua tau bagian surveyor adalah bagian paling penting di dalam perusahaan leasing, layak tidak nya calon nasabah di beri pinjaman dana oleh perusahaan ada di tangan surveyor walaupun ada jaminan BPKB motor atau BPKB mobil. Maka dari itu banyak calon nasabah sering menggunakan berbagai cara untuk menyogok seorang surveyor, bisa dengan memberi uang, barang malah dengan badan nya sekalipun. Tetapi berhubung aku sudah mempunyai keluarga yang harmonis aku tidak pernah tergoda dengan bujuk rayu calon nasabah.hahay….hahaha
sampai suatu ketika aku survey calon nasabah di daerah padat penduduk, yang mayoritas penduduk di daerah tersebut kalangan menengah ke bawah. Sebut saja nama nya Ida, ternyata ia menjanda sudah 5 tahun lamanya. padahal kalo di lihat dari perawakan nya tidak terlalu tinggi tapi tidak terlalu pendek juga, wajah nya ayu seperti wajah ndeso, kulit mulus putih langsat tak ada bekas luka sedikitpun body nya sedang tetapi lekukan payudara dan pantat yang menyembul menambah kesexian nya.
Yang aku heran mengapa dia menjanda sudah lama dan tidak menikah lagi karena yakin tidak ada pria yang menolak jika diajak nya menikah. setelah saya menggali info data tentang diri nya dan saya catat di laporan saya, seperti biasa calon nasabah harus menanda tangani beberapa dokumen, naah saat dia menandatangani dokumen dan menundukan badan nya aku melihat buah dada yang putih mulus pada berisi, pada saat itu dia kebetulan pake baju kaos yang kerah baju nya sudah lepek ( karena sering di cuci ) dan memakai rok kerja, dan pada saat dia mengambil berkas yang aku pinta dia berjalan ke lantai 2 dan pada saat dia di tangga saya melihat paha dan betis nya yang putih mulus juga, duuuh…2x aku menelan ludah sendiri. sejak saat itu saya selalu mendekati dia dan ingin rasa nya mencicipi kulit putih mulus nya.
Singkat cerita 3 bulan lama nya aku mendekati dia dengan berbagai cara trik dan teknik aku menaklukan wanita selalu saja kandas, selama 3 bulan itu aku sering mengajak makan siang dia dan selalu mengajak dia untuk tidur bersama tentu saja dengan secara halus, dia tetap menolak dengan alasan dia hanya ingin melakukan hubungan sex hanya dengan suami nya saja, dan tentu menolak jika harus menikahi dia dulu. sampai suatu saat tiba” dia menelpon ku, jujur aku kaget karena tidak biasanya dia menelpon ku.
Setelah mengobrol di tlp baru saya tahu bahwa dia akan terlambat membayar angsuran tetapi dia memohon agar jangan ada yang menelpon ke rumah karena uang angusran yang harus nya ia bayar sudah di beri oleh ibu nya namun terpake oleh dia dan belum ada uang pengganti untuk menggati uang angsuran itu, dan kalo sampe ibu nya tau kalo angsuran nya belum di bayarkan ibu nya bisa marah. dari situ ide mesum ku muncul, aku menawarkan bantuan untuk membayar angsuran nya yang relatif kecil untuk ukuran ku asal dengan satu syarat bisa ngesex dengan dia. awal nya dia menolak mentah” bantuan ku, tetapi setelah 3 hari tetapi dia belum dapat uang untuk bayar angsuran akhir nya ia menyerah dan menelpon aku lagi dan dia bersedia ngesex dengan ku.
sejak itu juga aku meluncur ke tempat janjian dengan dia, dan aku bawa dia ke daerah pegunungan di lembang yang banyak hotel” murah bisa sewa part time. sepanjang jalan saat saya bonceng pake motor metik ku dia terlihat seperti melamun dan masih ragu atas apa yang akan di lakukan nya.tak lupa aku ajak dia ke bidan supaya dia di KB, biar amaaan…hehehe…..
Di dalam di kamar hotel setelah beres makan dan minum, saya dekati dia karna sudah horni melihat dia memakai setelan rok dan blus kerja menambah kesexian nya, saat saya dekati dia malah sedikit geser menjauh tanda dia masih menolak di ajak ngesex, karena sudah kepalang horni saya trus dekati dia dengan mengelus-elus rambut nya yang hitam sesekali mencuim rambut nya lama” pundak di balik rambut nya saya cium, karena sudah tidak bisa bergeser lagi, dia pasrah dan menerima ciuman bibirku di pundak nya dan dia pun merasa kelojotan kegelian. sementara bibir ku menciumi pundak trus ke leher nya, tangan kiri ku saya susupkan ke balik baju nya dan mencari buah dada nya, belum juga dapat apa yang aku cari tangan kiri ku di tahan oleh tangan nya sambil sambil bilang
” Jangan aa.. dosa “. karena aku sudah ga tahan sambil menciumi kuping nya sambil berbisik
” tanggung neng…nikmati aja ” dan tangan kiri ku dengan sekuat tenaga mencari buah dada nya walaupun masih di tahan oleh tangan nya dan akhir nya aku berhasil menyusupkan ke bawah bh nya dan benar saja payudara yang ranum dan kenyal, payudara berukuran sedang pas dengan genggaman tangan ku.
Saat aku putar-putar puting susu nya dia melengkuh kegeliaan
“aaah…ssst getek aaa…”. saat lidah ku bergerilya menjilati leher dan kuping nya tangan kiri ku membuka kancing baju dan tangan kananku menyusup ke punggung nya untuk membuka kaitan bra nya.
Setelah kaitan bra dan kancing baju nya terbuka semua, saya angkat ke atas bra nya sehingga gunung kembar nya terlihat jelas dan langsung saya emut puting susu nya yang masih kecil karena jarang di emut oleh mulut lelaki, selama saya menyusu toket nya tangan kanan saya menjalar menyusuri perut mencari memek nya dan lagi-lagi tangan ku di tahan oleh tangan nya
” ulah atuh aaa…pamali ” mendengar itu aku tidak peduli malah mulut ku yang sedang menyusu puting nya aku gigit pelan dan seketika itu dia mendesah sambil melepas kan tangan nya yang memegang tangan ku berpindah ke pundak ku, pada saat itu juga tangan kananku bisa beluncur mencari memek nya,
” aaaah hhhh…” jilatan ku makin turun ke bawah susu nya turun lagi ke perut dan pusar nya. karena dia juga sudah terbakar birahi nya perut nya agak ngangkat” saat kujilati pusar nya dengan begitu gampang aku melorot kan rok dan celana dalam nya.
Terlihat memek yang jarang di sentuh dan jarang di masuki kontol pria dan wangi khas memek yang sayang kalo lamalama tidak saya sikat, saya jilati dinding memek mengorek mencari itil nya
“aaaahh..ssst aa mmm… trus a enak” mendengar itu aku hisap itil nya yang mulai menyembul dan jari kanan ku menusuk ke dalam memek nya, sementara jari telunjuk ku mengorek-ngorek di dalam memek nya tak diam jempol ku menekan-nekan liang dubur nya, di perlakukan seperti itu dia makin kelojotan mengangkatng-angkat pantatnya
“trus a truss aah…sakedap deui… aah..” bersamaan dengan itu tubuh dan pantat nya menggelinjang ke atas dan tangan nya memegang kepala ku sambil di tekat erat ke arah memek nya
” aduuuh….halaaah…aaah…kaluaaa aaa..” ku rasakan memek dan urat paha nya berkedut-kedut tanda dia orgasme dan ku hisap cairan peju nya. saat dia lemas terpejam, aku buka baju dan bra nya aku tarik ke atas dan ku buka semua baju ku semua.
Ku lihat dia berbaring bertelanjang bulat
” mulus pisan kulit mu da, sexi pisan ti luhur ka handap” ucap ku, mendengar itu dia hanya tersenyum, tak lama aku tindih dia sambil ku jilati kuping dan leher sesekali bibir kami saling berpagutan, ku arah kan kontol ku yang sudah ngaceng dari tadi, karena pengalaman ku, tidak susah mencari liak memek nya dan saat ku temukan liang memek nya ku tekan kontol ku pelan agak peret masuk nya karena sudah sudah 5 tahun tidak pernah di sirami peju kontol lelaki,
” Lalaunan a… perih tos lami tara di ewe ” ,
” aaahh…seuseut memek mu ida…enak bingitz…aaaah..” kontol ku naik turun memompa memek nya
” aaah trus a… ” racau nya menikmati tusukan-tusukan penis ku yg seperti memenuhi dinding-dinding lobang memek nya,
” truss aaa…aah ssstttt…sakedap deui abdi ba..de kaluaaar” sambil tangan nya memegang pantat ku dan paha dan kaki nya melingkar ke punggung ku.
mendengar itu aku tambah semangat memompa kontol ku dan
” aaaaa abdi aaaaah….. ” memek nya berkedut kedut dan badan nya menggelinjang ke atas tanda dia orgasme yang kedua, menerima kedutan seperti itu kontol ku seperti Di pijat-pijat nikmat dan hangat kena pejuh nya si ida dan “aaaaaah…
” Crott…..Crott….Crott…. sluuuuuuuuuuuuur, keluarlah air pejuh kontolku mengisi, mengalir deras dalam lobang-lobang rahim nya yg dalam.
Kami berpelukan erat, tubuh kami menempel ketat seakan tdk mau lepas.
Setelah tenaga kami pulih kembali aku ajak dia mandi, di badtab kami saling mengosokan sabun. karena horni kembali kami melakukan kembali sambil berdiri, dogystyle maupun duduk di closet. setelah puas dua ronde akhir nya kami pulang dengan persaan bahagia.
keesokan hari nya saya janjian ketemu lagi untuk memberikan struk angsuran yang aku bayarkan, setelah ketemu dia minta di ajak main karena lelah bekerja dan bolos setengah hari, dan minta di ajak ketempat kemarin menginap,
” hahay… tadi nya nolak trus dah di kasih mah nagih lagi….” canda ku, mendengar itu dia nyubit pinggang ku sambil berkata
” raos gening sareng aa mah..” setelah sampai dan masuk kamar, belum juga duduk dia langsung nyosor bibirku, “mmm….hhhhts” sambil bibir kami saling berpagutan tangan kami saling membukakan baju dan celana kami.
Tidak lama setelah kami bertelanjang bulat sambil berdiri saya dorong dia ke atas kasur dan langsung jatuh terlentang, tak ku sia siakan langsung ku jilati leher dan kuping nya sambil tangan kiri ku memegang susu nya, tangan kanan ku menyusuri memek nya yang sudah basah,
” aaah..a ” sambil tangan nya mencari kontol ku. bosan di leher nya lidah ku menyusuri susu nya dan puting nya ku hisap,
” aaah …trus aa.. ah memek ida tos teu kiat a..” mendengar itu aku langsung mengarahkan bibirku lidah ku mnyusuri puser dan trus ke memek nya yang sudah basah
“mmmm srup memek ida nikmat..” guman ku
” aahhh…enak aa…curuk sama jempol na aa ulah hilap..” ketagihan dia sama jilatan lidah, telunjuk dan jempol ku guman dalam hati, ku emut emut itil nya yang sudah menonjol sambil jempol dan telunjuku memainkan memek nya
” aaah…aa tru aa..aaah raoss a” sambil tangan nya mulai memegang kepala ku tanda akan orgasme, menerima permainanku tak lama kepalaku di tekan kuat ke arah memek nya dan pantatnya mengangkat lalu urat paha nya bergetar tanda datang nya orgasme
“aaaaaaahhh….aa bisaan si aa haduuuh…nikmat pisaaan” lengkuh nya.
Karena dia masih lemas, ku cium dia untuk meransang kemabali, dan kali ini dia berani memegang kontol ku
” aa enggal masukan kontol gede aa..tos teu kiat neng” mendengar itu saya langsung meminta dia untuk nungging, setelah dia nungging kulihat memek nya yang sudah merekah basah bekas orgasme yang pertama tadi, langsung saja ku remas pantat bahenolnya dan kumasukan kontol ku blassss…masuk kontol ku memenuhi memek nya
“aaah..pelan a…ayo genjot a cengli”
mendengar itu saya genjot beraturan kadang pelan kadang cepat, sambil ku genjot ku pegang kedua susu nya yang sudah mengeras, bosan dengan posisi nungging saya angkat badan nya sambil kedua susu nya masih ku pegang sehingga dia setengah duduk dan setengah berdiri di pangukuan ku, sambil ku genjot dari belakang dan tak lepas outing susu nya ku plintir, giliran bibir ku menjilati pundak nya, menerima perlakuan itu dia langsung menggelinjang kegelian
” aaah aa…trus aa genjot a..gelii..aaaaah mmmm…” bosan dengan posisi itu dia membalikan badan dan sekarang dia duduk di pangkuaan ku menghadap kearah aku,
“ayo neng geol neng aaah…” mendengar itu dia mendorong badan ku sehingga aku aku tertidur dan poisi WOT dengan gesit nya dia menggoyangkan pantat nya,
“aaaaaah trus neng geol neng…aaah ” racau ku kenikmatan menerima geolan pantat nya, makin hot geolan nya aku makin keenakan dan hampir jebol pertahanan ku
” ayo neng…enak aaaaah…sssshhhhh aaah…sakedap deui neng…aaah”
” sakedap a tahaan …aaaah..neng ge sakedap deui aaah… mmmmm aaaah aa neng bade kaluaar…”
” nya sok neng sareng aaaah…ssshhh aaah aaa aaah…”
Crroooot croooot croot aaaah…kami orgasme berbarengan dan seketika tubuh si neng roboh di atas tubuh ku lemas.
sejak kejadian itu kami sering ngesex tanpa ada ikatan dan hubungan itu bertahan sampai 2 tahun lama nya, hubungan kami berhenti ketika dia harus di pindahkan tugas nya keluar kota, dan lostkontak. dari situ aku sering berpetualang sex dan berganti’ perempuan dari mulai nasabah aku lagi dan teman lama ku sewaktu smp. cukup sekian dulu saya ceritakan sepenggal kisah petualangan ku, lain waktu saya akan membagi kisah” ku yang lain.




from Cerita Mesum | Cerita Sex | Cerita Dewasa

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini